Jelang Nataru, Babinsa 04/Mandau Sertu Alinaspi, Jaga Pos PAM Simpang Bangko

Jelang Nataru, Babinsa 04/Mandau Sertu Alinaspi, Jaga Pos PAM Simpang Bangko

BATHIN SOLAPAN, DETAK60.COM - Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun baru 2021, anggota Kodim 0303/Bengkalis melalui Koramil 04/Mandau terlibat dalam kegiatan penjagaan pos PAM yang ada di Kecamatan Bathin Solapan.

Kegiatan penjagaan pos PAM ini bertujuan untuk memberikan keamanan bagi umat beragama Kristiani dalam melaksanakan ibadah Natal tahun 2020.

Danramil 04/Mandau Kapten Arh. H. Sitorus melalui Anggota Babinsa 04/Mandau Sertu Alinaspi, Kamis (24/12/2020) menjelaskan.

"Dalam hal kegiatan ini adalah tujuan nya untuk memberikan rasa aman, nyaman serta pemantauan arus kendaraan saat melintas di Simpang Bangko yang masuk dalam wilayah Koramil 04/Mandau. Tak luput juga saat pendatang dari luar yang akan melintas harus mengikuti protokol kesehatan, seperti mengenakan masker, mencuci tangan dan juga melakukan pengecekan suhu tubuh, "ujar Sertu Alinaspi.

Anggota gabungan yang terlibat yaitu anggota TNI sebanyak 2 0rang, Polri sebanyak 2 Orang, Satpol PP sebanyak 2 orang, Dinas Kesehatan 3 0rang, BPBD 2 orang.

"Saat kegiatan berjaalan dengan aman, tertib dan terkendali. Tak luput juga anggota gabungan selalu menjalankan protokol kesehatan kepada masyarakat sekitar, "tutup Alinaspi.

Selain di Pos Simpang Bangko, Anggota Koramil 04/Mandau juga terlibat pengamanan di Pos Nataru Pokok Jengkol dan Pos Pintu masuk Tol Balai Raja. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar