Gelar Operasi Yustisi, Serma Armen, Untuk Tingkatkan Kedisiplinan Warga

Gelar Operasi Yustisi, Serma Armen, Untuk Tingkatkan Kedisiplinan Warga

MANDAU, DETAK60.COM - Babinsa Koramil 04/Mandau, Kodim 0303/Bengkalis, Serma Armen bersama aparat gabungan menggelar Operasi Yustisi di kawasan Jalan Sudirman, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Ahad (13/12/2020). 

Pelaksanaan kegiatan dilakukan bersama jajaran pemerintah Kecamatan Mandau yang terdari Dinas kesehatan 2 orang, Satpol PP 2 orang, BPBD 2 orang dan Damkar Mandau 2 orang. 

Dikatakan oleh Serma Armen, kegiatan tersebut merupakan upaya untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan. 

"Kami lakukan operasi yustisi ini untuk meningkatkan kepatuhan dan kedisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan. Ini merupakan kegiatan kemanusiaan yang senantiasa kami lakukan untuk keselamatan warga, "ujarnya. 

Selanjutnya ia mengatakan, dalam kegiatan tersebut, didapati masih ada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan. 

"Kami dapati 11 orang masyarakat yang tidak pakai masker. Kami berikan teguran lisan dan imbauan serta memberikan sangsi menyanyikan lagu lagu nasional secara bergantian agar kedepannya tidak lagi melalaikan protokol kesehatan, "ungkapnya. 

Pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan terkendali. Masyarakat memberi respon positif atas pelaksanaan kegiatan tersebut. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar