Serda P. Sinaga, Satpol PP Talang Muandau Patroli Jelang Pencoblosan Bengkalis di Tasik Serai Timur

Serda P. Sinaga, Satpol PP Talang Muandau Patroli Jelang Pencoblosan Bengkalis di Tasik Serai Timur

TALANG MUANDAU, DETAK60.COM - Hanya menghitung beberapa hari saja, Pemilukada Bengkalis 2020 dimana waktu pencoblosan sudah mendekati. Untuk itu Kodim 0303/Bengkalis melalui Koramil 04/Mandau bersama dengan Satpol PP Kecamatan Talang Muandau melaksanakan Patroli wilayah bersama untuk memastikan situasi Pemilukada Bengkalis yang masuk dalam tahap pencoblosan berlangsung aman, tentram dan kondusif serta tetap menyampaikan himbauan menjaga netralitas. 

Patroli Pemilukada secara gabungan tersebut dilaksanakan pada Ahad (6/12/20) yang mana dilakukan oleh Serda P. Sinaga dengan didampingi anggota Satpol PP Kecamatan Talang Muandau. 

Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Lizardo Gumay S.H, M.M melalui Danramil 04/Mandau Kapten Arh. H. Sitorus diwakili oleh Serda P. Sinaga menjelaskan, Patroli yang dilaksanakan merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Anggota Kodim 0303/Bengkalis melalui Koramil 04/Mandau yang mana untuk antisipasi saat Pemilukada Bengkalis aman, tentram dan kondusif. 

"Patroli dilaksanakan di Desa Tasik Serai Timur yang masuk dalam wilayah Kecamatan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis, Riau. Selain melaksanakan patroli juga disampaikan kepada masyarakat bahwa saat Pemilukada berlangsung berbeda pilihan boleh saja, namun persatuan dan kesatuan harus tetap terjaga. Ini juga memantau lokasi atau wilayah yang dianggap rawan. Juga kita sampaikan untuk menjaga netralitas ditubuh TNI, "terang Serda P. Sinaga. 

Patroli ini berfungsi untuk memastikan setiap wilayah di Kabupaten Bengkalis, khususnya untuk wilayah dibawah naungan Koramil 04/Mandau aman, tentram dan kondusif saat Pemilukada berlangsung hingga pencoblosan dan penghitungan kertas suara nanti. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar