Kodim Bengkalis Pastikan Wilayah Hukumnya Kondusif Jelang Pilkada

Kodim Bengkalis Pastikan Wilayah Hukumnya Kondusif Jelang Pilkada

MANDAU, DETAK60.COM -- Kodim 0303/Bengkalis melalui Koramil 04/Mandau  melakuka  patroli wilayah di wilayah Kelurahan pematang Pudu hingga Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau, Bengkalis, Selasa (06/10/2020).

Patroli ini digelar dalam rangka memastikan Kabupaten Bengkalis khususnya Kecamatan Mandau dalam kondisi kondusif jelang helat Pilkada Bengkalis 2020 ini.

"Saat patroli berlangsung situasi aman dan terkendali. Hal ini dilakukan untuk memantau wilayah atau daerah yang dianggap rawan. Namun sejauh ini masih aman dan terkendali, "terang  Babinsa Koramil 04/Mandau Serka Fauzi yang memimpin patroli.

Disampaikan Serka Fauzi saat pelaksaan patroli tersebur, pihakhya juga sekaligus melaksanakan Komsos terhadap warga dan aparat pemerintahan Desa yang dilewatinya.

Komsos merupakan metode pendekatan komunikasi dalam pelaksanaanya dilakukan dengan tipologi wilayah dan kearifan lokal, merupakan sarana yang tepat dan cepat dalam menciptakan hubungan yang baik dan harmonis antara TNI sebagai perpanjangan tangan Pemerintah dengan masyarakat.

Warga maupun aparat pemerintahan Desa sangat mendukung patroli gabungan tersebut, mereka berharap kegiatan ini tidak terhenti setelah pelaksanaan Pilkada saja namun mereka berkeinginan kegiatan ini tetap berlanjut untuk ke depannya nanti. (red)


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar