MTQ Ke 45 Kabupaten Bengkalis, Resmi Ditutup

Penekanan tombol sirine sebagai tanda penutupan MTQ ke 45 Kabupaten Bengkalis

BENGKALIS, DETAK60.COM - Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-45 Tingkat Kabupaten Bengkalis Tahun 2020 resmi ditutup oleh Pj. Bupati Bengkalis diwakili Sekretaris Daerah Bengkalis H. Bustami Hy, yang ditandai dengan penekanan sirine yang diselenggarakan di Halaman Masjid Istiqomah Bengkalis, Selasa (01/12/2020). 

Penekanan sirine dilakukan secara bersama Ketua DPRD H. Khairul Umam, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Hj. Umi Kalsum, Ketua Harian LPTQ Kabupaten Bengkalis H. Heri Indra Putra, Danramil 01/Bengkalis Kapten Arh Isnanu, Kapolsek Bengkalis AKP Hendra Gunawan dan Plt. Kakan Kemenag Kabupaten Bengkalis H. Carles. 

Pada kesempatan tersebut, H Bustami Hy, memberikan apresiasi yang tinggi dan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu, yang telah bekerja keras untuk menyukseskan perhelatan MTQ Ke-45 ini. 

''Tak lupa kami ucapkan selamat kepada Qori-Qoriah yang telah berhasil meraih prestasi, tetaplah belajar dan jangan berpuas diri. Karena akan banyak lagi tantangan kedepan, yaitu pada tingkat Provinsi dan Nasional. Jadikanlah MTQ ini sebagai ajang evaluasi diri dan semoga kita semua terus meningkatkan interaksi dengan Al-Quran dari waktu ke waktu. 

"Dan kepada yang belum meraih prestasi pada penyelenggaraan mtq kali ini, agar tidak berkecil hati, teruslah berlatih dan memacu diri untuk bisa mewujudkan prestasi pada pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Bengkalis yang akan datang. 

"Untuk itu kami berpesan, semoga melalui kegiatan MTQ ini dapat memberikan manfaat dan pengaruh positif bagi pembinaan kehidupan keagamaan masyarakat secara menyeluruh di Kabupaten Bengkalis. Karena kegiatan religius ini merupakan momentum yang dapat menjadi sarana dalam memperkokoh silaturahmi, ukhuwah islamiyah dan pengamalan nilai-nilai Al-Quran di kalangan umat islam Kabupaten Bengkalis," tutur Bustami. ***










[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar