Koramil 04/ Mandau Giat Gelar Patuh Protokol Kesehatan 3M di Seputaran Mall Mandau City

Koramil 04/ Mandau Giat Gelar Patuh Protokol Kesehatan 3M di Seputaran Mall Mandau City

MANDAU, DETAK60.COM - Dengan siatuasi yang masih tidak kondusif terkait Covid-19 Tim Satgas TNI Koramil 04/Mandau yang dipimpin Babinsa Serda Awaluddin  gencar lakukan patroli dan himbauan pendisiplinan wajib 3 M yaitu  Menggunakan masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan dititik keramaian, sesuai protokol kesehatan.

Kegiatan ini dilakukan pada Ahad (22/11/2020), sekira pukul 10.00 Wib sebagai upaya Pencegahan Covid-19 untuk terapkan disiplin kesehatan kepada warga. Untuk itu segala kegiatan yang dilakukan pengunjung tersebut TNI ketat lakukan sosialisasi dan himbauan yang diikuti 2 orang Personil Babinsa Koramil 04/ Mandau.

Kepada media Serda Awaluddin mengatakan, kegiatan pengecekan ini tetap dalam rangka pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Duri terutama bagi warga yang beraktifitas diluar rumah maupun ditempat keramaian.


”Selain memberikan himbauan dan sosialisasi era “Adaptasi Kebiasaan Baru”, personil TNI juga memberi arahan wajib gunakan masker dan selalu cuci tangan apabila memasuki tempat-tempat keramaian. Bagi masyarakat yang ketahuan tidak menggunakan masker akan di berikan sanksi tegas, "ucap Awaluddin.

"Karena melihat kondisi yang semakin tidak kondusif terkait Covid-19 ini maka Sasaran kami kali ini kami pusatkan di Mall Mandau City mengingat ramainya pengunjung yang berlalu lalang diseputaran Mall Mandau City serta menghimbau warga yang datang selalu cuci tangan dan wajib masker saat memasuki tempat keramaian, "pungkasnya.

"Untuk itu kami juga berharap kepada seluruh Masyarakat untuk bersama sama memutus mata rantai covid 19 dengan selalu mematuhi himbauan pemerintah masalah protokol kesehatan dan mempedomani 3M+1T yaitu mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak dan Tidak berkerumun, "tutupnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar