Serda P. Sinaga Babinsa Koramil 04/Mandau Patroli Pemilukada Bengkalis

Serda P. Sinaga Babinsa Koramil 04/Mandau Patroli Pemilukada Bengkalis

TALANG MUANDAU, DETAK60.COM - Kodim 0303/Bengkalis melalui Koramil 04/Mandau terus melaksanakan Patroli wilayah untuk memastikan situasi pemilukada Bengkalis aman dan tentram. 

Patroli Pemilukada tersebut dilaksanakan pada Senin (2/11/20) yang mana dilakukan oleh Serda P. Sinaga didampingi 2 orang Babinsa lainnya. 

Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Lizardo Gumay S.H, M.M melalui Danramil 04/Mandau Kapten Arh. H. Sitorus diwakili oleh Serda P. Sinaga menjelaskan, Patroli yang dilaksanakan merupakan kegiatan rutin yang mana untuk antisipasi saat pemilukada Bengkalis aman dan tentram. 

"Patroli dilaksanakan di Desa Serai Wangi hingga Desa Tasik Serai Timur Kecamatan Talang Muandau, Kabupaten Bengkalis, Riau. Selain melaksanakan patroli juga disampaikan kepada masyarakat bahwa saat pemilukada Berlangsung berbeda pilihan boleh saja, namun persatuan dan kesatuam harus tetap terjada, "terang Serda P. Sinaga. 

Patroli ini berfungsi untuk mematiskan setiap wilayah di Kabupaten Bengkalis aman dan tentram serta kondusif saat pemilukada berlangsung hingga pencoblosan dan penghitungan kertas suara nanti. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar