Bawa Sabu, 2 Pelaku Diamankan Opsnal Polsek Mandau

YY dan AP yang merupakan warga Jalan Pertanian, Mandau, Bengkalis berhasil diamankan Opsnal Polsek Mandau saat akan edarkan sabu-sabu

MANDAU, DETAK60.COM - Jajaran Polres Bengkalis melalui Tim Opsnal Polsek Mandau berhasil mengamankan 2 orang pria yang diduga merupakan pelaku tindak pidana penyalah gunaan narkotika jenis sabu-sabu.

Hal ini disampaikan Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan melalui Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi melalui Staff Humas Polsek Mandau, Selasa (27/10/2020).

Pada Selasa (27/10/2020) sekitar pukul 16.00 WIB Tim Opsnal Polsek Mandau telah berhasil 2 orang pria yang diduga merupakan pelaku penyalah gunaan narkotika jenis sabu-sabu.

"2 orang pria yang diamankan di jalan Pertanian Kelurahan Duri Barat Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau. Pria tersebut berinial YY (22) warga jalan Pertanian dan AP (20) warga Jalan Pertanian. Dari tangan YY ditemukan 9 paket sabu siap edar serta 1 unit sepeda motor jenis honda beat dengan nopol BM 2704 DX. Sementara dari tangan AP ditemukan uang tunai sebanyak Rp. 560 Ribu, "Ujar Kompol Arvin.

Untuk kronologisnya bahwa Tim Opsnal Polsek Mandau mendapatkan informasi bahwa ada pengedar narkotika di Jalan Pertanian. Setelah dilakukan penyelidikan di lapang, terlihat 2 orang pria yang mencurigakan.

Saat itu juga petugas memberhentikan laju kendaraan dan melakukan pemeriksaan. Saat diperiksan ditemukah sejumlah barang bukti.

"Kini kedua terduga pelaku sudah diamankan di Mapolsek Mandau guna menjalani sejumlah penyidikan dan proses lebih lanjut. Kita tidak bisa toleransi terhadap yang namanya narkotika, "tutupnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar