TNI jajaran Kodim 0303/Bengkalis Siap Amankan Pemilukada Bengkalis

TNI jajaran Kodim 0303/Bengkalis Siap Amankan Pemilukada Bengkalis
MANDAU, DETAK60.COM - Pemilhan Umum Kepala Daerah (PEMILUKADA) Bengkalis yang akan dilaksanakan pada Desember 2020 mendatang harus terlaksanakan dalam kondisi tertib, tentram dan terkendali. 
 
Hal ini terlihat pada apel kesiapsiagaan pasukan TNI Kodim 0303/Bengkalis melalui Koramil 04/Mandau, Senin (19/10/2020) di halaman kantor Koramil Mandau.
 
Apel kesiapsiagaan ini bertujuan untuk mengecek seluruh anggota TNI dalam menyambut dan mengawasi Pemilukada Bengkalis 2020.
 
"Anggota yang mengawasi jalannya Pemilukada Bengkalis sebanyak 65 orang. Yang mana terdiri dari 30 orang merupakan anggota Koramil 04/Mandau, dan 20 anggota perbantuan dari Kodim 0303/Bengkalis. Serta ditambah dengan 15 orang anggota Intel, "ujar Dandim 0303/Bengkalis Letkol. Inf. Lizardo Gumay, SH, MM melalui Danramil 04/Mandau Kapten Arh. H. Sitorus. 
 
Anggota gabungan yang bernaung dibawah Koramil 04/Mandau ini akan tetap memonitor wilayah masing-masing agar tetap kondusif. 
 
"Dalam masa kampanye ini, siapapun Pasangan Calon (Paslon) yang melaksanakan Kampanye Babinsa tetap Memonitor dan tetap bersama Bhabinkamtibmas untuk memastikan situasi kampanye aman serta tetap junjung netralitas TNI, "tutupnya. 
 
Usai pelaksanaan apel kesiapsiagaan anggota Koramil 04/Mandau langsung melaksanakan patroli pada wilayah binaan masing-masing. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar