Syahrial Abdi Yakin Anggaran Kabupaten Bengkalis Cukup Hingga Akhir Tahun 2020

Silaturahmi dan temu ramah antara insan pers bersama Pj. Bupati Bengkalis H. Syahrial Abdi di lecamatan Mandau
MANDAU, DETAK60.COM - Ramah senyum namun tegas itu lah sosok yang terlihat dari Pj. Bupati Bengkalis H. Syahrial Abdi.
 
Mantan ajudan Bupati Kampar ini menanjak karirnya setelah menjadi Abdi Negara di Provinsi Riau, yang mana sebelumnya sempat menjadi Ajudan Bupati Kampar.
 
Dalam temu ramah, Jumat (16/10/2020) siang tadi Pj. Bupati Bengkalis meyakinkan para insan pers dan wartawan bahwa Anggaran Kabupaten Bengkalis akan cukup hingga akhir tahun 2020 nanti.
 
"Melihat dari sisi keungan yang ada di Kabupaten Bengkalis ini saya yakin anggarannya cukup hingga akhir tahun 2020, dan ini tidak ada kekurangannya. Makanya kemarin saya meninjau RSUD Mandau dan saya perintahkan agar segera melunasi yang mana menjadi hutang daerah agar tak ada uang yang membeku lagi. Yang mana tentunya itu dapat membantu perputaran roda perekonomian masyarakat hidup kembali sehingga masyarakat dapat kembali normal meskipun ditengah wabah Covid 19 ini, "jelasnya. 
 
Tentunya hal tersebut harus mendapat dukungan dari semua pihak, baik pemerintah setempat, masyarakat dan juga insan pers yang ada.
 
"Keberhasilan itu akan bisa tercapai jika kita semua bisa bekerja sama dalam mengembalikan roda perekonomian saat ini. Terutama bagi rekan-rekan media, yang mana menyampaikan informasi publik yang tentunya harus seimbang dan mendukung pemerintah, "tambahnya. 
 
Masih tambahnya, "terutama bagi rekan-rekan medis yang langsung menangani pasien covid sangat utama dibayarkan honornya, dan alhamdulillah semua sudah terbayarkan, "ujarnya.
 
Silaturahmi dan ramah tamah tersebut menjadi pembawa acara nya merupakan Asisten Heri Indra yang cukup di kenal oleh Insan pers tersebut mulai sesi tanya jawab. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar