Beredar Video Pribadi Pasangan Abi Bahrun dan Hermanto Akui Kekalahan

Video Pasangan Abi Bahrum dan Hermanto Akui Kekalahan

MANDAU, DETAK60.COM - Setelah usai waktu pencoblosan, Rabu (9/12/2020) dimana para pasangan masih menantikan hasil rekapitulasi di Kecamatan. 

Namun secara berjiwa besar dan kesatria, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis nomor urut 2 Abi Bahrun dan Hermanto mengakui kekalahan nya melalui video pribadi yang tersebar di jejaring sosial Whatsapp. 

Video berdurasi lebih kurang 2 menit tersebut secara cepat tersebar ditengah-tengah masyarakat yang mana Abi Bahrun mengakui kekalahan nya dari Pasangan Nomor urut 3 Kasmarni dan Bagus Santoso (KBS). 

Pasangan calon Abi Bahrun-Herman (AMAN) menyampaikan selamat kepada Calon Bupati Bengkalis Kasmarni-Bagus Santoso (KBS) yang telah meraih kemenangan pada Pilkada melalui hasil pehitungan cepat yang didapatkan dari tim Partai Keadilan Sejahtera. 

"Sesuai Quik Count C1 yang kami miliki, KBS berhasil sebagai juara dalam kontestasi Pilkada Bengkalis dan selamat atas kemenangan tersebut, "ujar Abi Bahrun melalui video yang tersebar, Rabu (9/12/2020). 

Abi Bahrun juga mengucapkan terima kasih kepada relawan yang selama telah berjuang dan diganti oleh Allah SWT hendaknya nanti. 

"Ada janji diucapkan selama kampanye dan ada kesalahan tidak pada tempatnya mohon dimaafkan dan relawan tetaplah kemenangan, "kata Abi Bahrun. 

Video pribadi yang tersebar dengan cepat pengakuan dari Abi Bahrun tersebut, dimana belum dilakukannya Rekapitulasi per kecamatan di lakukan. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar