Serka Fauzi Himbau Pendisplinan Kesehatan dipusat Keramaian Waterpark Harationica

Serka Fauzi Himbau Pendisplinan Kesehatan dipusat Keramaian Waterpark Harationica
MANDAU, DETAK60.COM - Anggota Babinsa Koramil 04/Mandau Kodim 0303/Bengkalis terus melaksanakan pendisplinan kesehatan bagi seluruh masyarakat Kecamatan Mandau. 
 
Terkhususnya bagi pengunjung pusat hiburan Kolam Renang seperti Waterpark Harationica yang terletak di Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, Riau.
 
Serma Fauzi yang melaksanakan pendisplinan kesehatan pada Senin (5/10/2020) di Waterpark Harartionica Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau. Kegiatan pendisplinan kesehatan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa nyaman dan kesehatan bagi semua pengunjung. 
 
"Kami menghimbau kepada masyarakat dan juga pengunjung tentang pendisiplinan mandiri Wajib Masker, di titik keramaian Kolam renang Waterpark Harationica ini. Setiap pengunjung akan di cek suhu tubuhnya serta masker dan tidak lupa untuk selalu cuci tangan, "terang Serka Fauzi mewakili Danramil 04/Mandau Kapten Arh. H. Sitorus.
 
Pelaksanaan pendisiplinan kesehatan yang terus dilaksanakan oleh Kodim 0303/Bengkalis ini kepada semua jajaran nya, untuk menekan angka penyebaran covid 19 yang melanda seluruh wilayah Indonesia. ***
 
 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar