Kartu Bengkalis Sejahtera (KBS) Merupakan Program Utama Pasangan Nomor Urut 3

Turun ke 7 Lokasi Kampanye Dialogis, Kasmarni Mantan Camat Pinggir Sampaikan Visi Misi

Kampanye dialogis di salah satu titik dari 7 titik yang di kunjungi pasangan Calon nomot urut 3 Kasmarni dan Bagus Santoso
MANDAU, DETAK60.COM - Calon Bupati Bengkalis nomor urut 3, Kasmarni, S. Sos, MMP berpasangan dengan Bagus Santoso kembali melaksanakan kampanye dialogis di 7 lokasi berbeda. Diantara nya wilayah Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau Ahad (4/10/20).  
 
Diantarnya di Jalan Utama Kampung Tengah Kelurahan Pematang Pudu, Jalan Jati Gang Jati 2, Jalan KUD, Jalan Bhakti Gang Madrasah, Jalan Bhakti, Gang Permai, Jalan Karya Bakti Kelurahan Air Jamban, di jalan Flamboyan Kelurahan Balik Alam, Kecamatan Mandau. 
 
Kampanye dialogis yang dilaksanakan dibeberapa titik tersebut juga dihadiri oleh tokoh masyarakat serta terus dilakukan pengawasan petugas TNI Polri dan sejumalah petugas Panwaslu Kecamatan mengawal jalanya kampanye tersebut. 
 
"Oleh karena itu mewakili masyarakat Kelurahan Pematang Pudu khusunya kampung tengah RT. 08 RW 01 kami sangat berharap sangat kepada ibuk Kasmarni untuk memimpin Kabupaten Bengkalis, kami 100% yang hadir maupun yang belum hadir menyatakan sikap medukung penuh ibuk Kasmarni menjadi Bupati Bengkalis, "ujar Tokoh Masyarakat Pematang Pudu Indrijal.
 
Sambutan dari tokoh masyarakat tersebut langsung disambut, Amiin sorak warga yang hadir. Sembari ucapakan yel - yel KBS menang,...menang,...menang.
 
Sambutan juga disampaikan Anggota DPRD Bengkalis Nanang Harianto sekaligus Juru Kampanye KBS dari Partai Demokrat, 
 
"Tentu pada kesempatan ini sama - sama kita ketahui bawasanya pada tanggal 9 Desember 2020 nanti kita melaksanakan Pilkada Bengkalis. Untuk itu sama - sama kita ketahui bahwa calon Bupati kita adalah nomor urut 3, Siapa orangnya? Bapak/ibuk,.. iyalah ibuk Kasmarni,.....Amiin muda - mudahan tidak ada dusta diantara kita, "sebut Nanang dihadapan puluhan masyarakat yang hadir.
 
Biar bagaimanapun ibuk Kasmarni maju tentu dengan niat untuk membangun mensejahterakan masyarakat. Sebab beliau orang Bengkalis mewakili SRIKANDI atau perempuan. 
 
Untuk itu jangan lupa nanti di tanggal 9 Desember 2020 coblos nomor urut 3 Pasangan Kasmarni dan Bagus Santoso, "ajak Nanang kepada masyarakat Kelurahan Pematang Pudu. 
 
Dalam kampanye dialoginya Kasmarni menjelaskan visi misi yang ingin mewujudkan Kabupaten Bengkalis menuju negeri yang bermarwah, maju dan sejahtera. Program andalan yang dirangkum dalam Kartu Bengkalis Sejahtera (KBS) juga menjadi prioritas program kerja 5 tahun mendatang jika kita diberikan amanah oleh masyarakat menjadi Bupati. 
 
Kemudian ada isu isu yang sengaja dihembuskan untuk mematahkan geraknya sebagai Calon Bupati perempuan satu - satunya di Pilkada Bengkalis, 
Menurutnya isu perempuan tak bisa jadi pemimpin itu sengaja di hembuskan untuk memecah belah dan memberi keraguan pemilih terhadapnya.
 
"Siapa bilang perempuan tak bisa jadi Pemimpin, Insyaallah bisa, selagi diberi amanah dan kesempatan. Saya juga pernah jadi Camat Pinggir, selama jadi Camat tak ada pula rasanya warga yang pindah karena tak terima saya Camat atau masalah apa pun. Untuk itu mohon doa restu serta dukungan nya untuk di bulan Desember nanti cobloa nomor urut 3, "pinta Kasmarni.
 
Masih tambahnya, "Perempuan itu harus kuat harus kompak. Jangan mau di bilang perempuan itu lemah. Tunjukkan kita bisa melalui kerja dan bukti nyata. Mohon izin dan pengertian bapak-bapak ya, biarkan sekali ini perempuan yang jadi pemimpin. Insyaallah perempuan lebih peka dengan naluri kewanitaannya. Yakin dan percayalah kepada seorang ibu. Besar kuatnya seseorang berkat ibu, "tambahnya. 
 
Program untuk UMKM juga tak luput dari visi misi Pasangan nomor urut 3 tersebut. Tak lupa juga setiap simpatisan dan warga yang hadir tetap menjalani protokol kesehatan dan mengenakan masker, cuci tangan. ***
 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar