Usai Dilantik Pj. Bupati Bengkalis Laksanakan Ramah Tamah dan Silaturahmi Bersama Forkopimda

Sialturahmi dan ramah tamah Pj. Bupati Bengkalis Syahrial Abdi bersama Forkopimda Bengkalis

BENGKALIS, DETAK60.COM - Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H. Syahrial Abdi beserta Penjabat Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj. Herawati Syahrial melakukan silaturahmi dan ramah tamah dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Senin (28/9/2020) di Ruang Rapat Dang Merdu Lantai 4 Kantor Bupati Bengkalis. Usai dilantik dan serah terima jabatan beberapa hari yang lalu.

Didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H. Bustami HY dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkalis Hj. Akna Juita, silaturahmi tersebut dihadiri para Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, Kepala Bagian di Setda dan para Camat beserta istri. 

Kegiatan ramah tamah ini bertujuan untuk mempererat jalinan silaturrahmi, sehingga nantinya dapat meningkatkan kuantitas dan kualitas kerjasama Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan seluruh aparatur serta masyarakat di Negeri Junjungan. 

Dalam kesempatan tersebut Syahrial Abdi mengucapkan terimakasih atas support dan dukungan H. Bustami HY selaku Sekda Bengkalis yang dalam 6 bulan 15 hari terhitung sejak bulan Maret tahun 2020 telah mengemban tugas sebagai Pelaksana Harian Bupati Bengkalis. 

Sebelum melaksanakan roda pemerintahan, Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi beserta istri Hj. Herawati mengunjungi Forkopimda dan DPRD Bengkalis. 

Satu persatu kantor Forkopimda dan DPRD Bengkalis disambangi, mulai dari Polres Bengkalis yang disambut Kapolres AKBP Hendra Gunawan dan istri Dina Ulta Depa, lalu menuju Kodim 0303/Bengkalis dan disambut langsung Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Lizardo Gumay dan Istri DR. Winda Mardiana. 

Setelah itu menuju DPRD Bengkalis menemui Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam dan Istri Hj. Nurhasanah dan diakhiri mengunjungi ruang kerja Ketua Kejaksaan Negeri Bengkalis Nanik Kushartanti. 

H. Syahrial Abdi mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Forkopimda dan Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis atas keramahan dan sambutannya, semoga program dan jalinan kerjasama yang baik ini dapat terus berlanjut. "Roda pemerintahan ini tidak akan berjalan tanpa ada dukungan dari semua pihak yang ada di Kabupaten Bengkalis, "ungkap Syahrial. 

Tak luput pula ucapan terima kasih kepada Sekda Kabupaten Bengkalis yang telah melaksanakan tugas harian dan menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Bengkalis. 

"Terima kasih Bapak H. Bustami HY. Yang telah menjalankan roda pemerintahan selama 6 bulan 15 hari. Masih banyak tugas dan tanggung jawab serta pekerjaan kita semua. Untuk itu mari bersama-sama mendukung agar roda pemerintahan Kabupaten Bengkalis dapat berjalan dengan lancar, "tutupnya. ***

 

 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar