Ketua Organda Del Adrion SE, Berpesan Agar Supir Armada Beretika di Jalan Raya

Ketua Organda Bengkalis Del Adrion, SE

DURI, Detak60.com - Sebagaimana diketahui bersama, Del Adrion SE bukan tidak risau dengan keadaan di lapangan atas naiknya harga BBM. Kenaikan harga BBM belum disesuaikan dengan tarif angkuatan umum dalam kota yang belakangan ini mulai dirisaukan oleh para supir angkot. 

Selain itu, ketua Organisasi Angkutan Bermotor Di Jalan Raya (organda), Kabupaten Bengkalis, Del Adrion SE tentu banyak mendengar keluhan akibat para sopir dilapangan yang ugal-ugalan serta dirasakan kurang menghargai pengguna jalan raya lainnya. 

Tentu tingka laku dewasa sangat perlu untuk bisa kontrol kendaraan begitu juga akan dilakukan Organda Kabupaten Bengkalis agar ada arahan dan pencerahan kepada para sopir yang membawa, atau mengendarai armadanya. 

"Untuk itu kita meminta dan berpesan agar para sopir atau armada untuk bersikap menghargai nyawa orang lain. Beretika dan sopan sangat mutlak ditunjukkan itu sebuah prestasi untuk sopir dan penumpang atau orang lain selamat. Jangan ugal-ugalan di jalan raya, akan bisa mendatangkan bahaya warga pengguna jalan lain. Bahkan sesuai instruksi Kasatlantas belum lama ini, agar berlaku profesional dan tertib serta sopir sabar, "ujar Del Adrion SE, seusai terpilih jadi ketua Organda Kabupaten Bengkalis untuk kedua kalinya. 

Himbauan serta pesan yang disampaikan oleh Ketua Organda Bengkalis tersebut tentunya dapat dipahami dan dilaksanakan oleh para supir angkutan yang ada di Kabupaten Bengkalis, agar dapat melaksanakan keselamatan berkendara. *
 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar