Kecelakaan Maut di Kota Dumai, Pengendara Sepeda Motor Diduga Tak Sadarkan Diri

Evakuasi korban kecelakaan lalu lintas oleh pihak kepolisian di jalan Putri Tujuh Kota Dumai, Riau.
DUMAI, DETAK60.COM - Kecelakaan Lalu Lintas (lakalantas), yang mana korbannya mengalami luka cukup serius hingga tak sadarkan diri, terjadi di Jalan Putri Tujuh Kota Dumai, Provinsi Riau. 
 
Kendaraan yang terlibat lakalantas tersebut yaitu sepeda motor dan truk Crude Palm Oil (CPO) bermuatan yang sedang parkir. 
 
Hasil Rangkuman DETAK60.COM dilapangan, Ahad (27/9/2020) tengah malam yang mana pengendara sepeda motor mengalami luka cukup serius hingga tak sadarkan diri, dan berada dibagian belakang truk CPO tersebut. 
 
Saat terjadi lakalantas tersebut suasana Kota Dumai masih dalam keadaan hujan gerimis. Warga yang melihat kejadian tersebut segera melaporkan kepada pihak kepolisian.
 
Saat korban dievakuasi oleh pihak kepolisian, korban terlihat mengalami luka cukup serius sedangkan sepeda motor korban berada bagian belakang truk CPO mengalami kerusakan cukup parah.
 
"Saya tidak melihat kejadian nya. Saya hanya mendengar suara dentuman. Ketika itu saya melihat korban sudah tersangkut dibagian belakang truk dan sepeda motor nya berada di bawah kolong truk. Korban ketika dievakuasi petugas kepolisian mengalami luka cukup serius. Jalanan memang licin karena saat itu masih hujan gerimis, "terang Darma. 
 
Belakangan diketahui nomor polisi kendaraan tersebut yaitu BM 5775 RG jenis honda supra 125. Saat ini petugas sedang mengamankan kedua kendaraan yang terlibat dalam lakalantas, sedangkan korban sudah dibawa ke klinik terdekat.
 
Belum ada keterangan dari pihak kepolisian Polres Dumai. Hingga melakukan penyelidikan dan meminta keterangan sejumlah saksi. *
 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar