H. Panglimo Gedang Ambil Sikap Dukung Paslon Hendri Sandra, SE dan Dr. H. Rizal di Kota Dumai

H. Panglimo Gedang Ambil Sikap Dukung Paslon Hendri Sandra, SE dan Dr. H. Rizal
Dumai, Detak60.com - Bertempat di Panglimo Gedang TV Online, Rabu(16/9/2020) beralamatkan di jalan Dock Kelurahan pangkalan selesai Kecamatan Dumai Barat Kota Dumai. Rumpun Melayu Bersatu Laskar Hulu Balang Melayu Riau (RMB-LHMR), yang diketuai oleh H.Awaluddin yang akrab disapa H. Panglimo Gedang beserta jajarannya menyerahkan pernyataan sikap kepada Paslon Hendri Sandra, SE dan Dr. H. M. Rizal Akbar, SSI. M.Phil yang diusung Parpol PDIP Perjuangan dan Partai Gerindra serta PKB.  
 
Dalam kata sambutan Hendri Sandra, SE memaparkan bahwasanya.
 
"Saya dan Dr. H. M. Rizal Akbar, SSI. M.Phil sangat bersyukur kepada abangda kita H. Panglimo Gedang bersama tumenggung-tumenggung dan srikandi-srikandinya menyatakan sikap dengan tegas untuk memberikan dukungannya kepada kami, "ujarnya saat pidato.
 
Lanjutnya, "Ini suatu tahniah bagi kami dan sebuah penghormatan tidak terhingga kepada kami, karena Laskar Hulu Balang tersebut adalah Lembaga yang konsisten dan juga suatu Lembaga yang fokus, terhadap sosial kepada kemasyarakatan, "tambahnya.
 
"Saya berharap dengan amanah yang diberikan tersebut agar kedepannya terpilih menjadi orang di ring satu, walikota dan wakil walikota kota Dumai, Agar Lembaga tersebut tetap kritik dan ikut bersama mengawal pembangunan Kota Dumai untuk lebih baik lagi, "tutupnya diakhir pidato.
 
Sementara diwaktu yang sama dengan tempat yang sama H. Awaluddin yang akrab disapa H. Panglimo Gedang Menyikapi pernyataan sikapnya.
 
"Kami Seluruh Jajaran Lembaga Laskar Hulu Balang Melayu Riau dari 7 kecamatan di Kota Dumai akan siap mendukung pasangan calon pilkada yang diusung Parpol PDIP Perjuangan dan Partai Gerindra juga PKB, "tegasnya. *
 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar