Bawa Duan Ganja Kering, 2 Pria Bertato Diamankan Reskrim Mandau

2 Pria Bertato Diamankan Tim Opsnal Polsek Mandau saat menggunakan dan mengedarkan narkotika
Mandau, Detak60.com - 2 Orang pria yang diduga merupakan pengedar dan juga pengguna narkotika jenis daun ganja kering serta shabu-shabu berhasil diamankan oleh Tim Opsnal Polsek Mandau. 
 
Hal ini disampaikan Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan melalui Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi kepada Detak60.com, Jumat (11/9/20) malam. 
 
"Memang benar telah diamankan 2 orang pria bertato dengan dugaan pengedar serta pengguna narkotika jenis shabu-shabu dan daun ganja kering. Penangkapan dilakukan pada Jumat (11/9/20) sekitar pukul 11.30 WIB. 2 orang pria berinisial RR (29) warga Kelurahan Babussalam dan SP (28) warga Kelurahan Babussalam, "ujar Kompol Arvin. 
 
Awal mula penangkapan dimana masyarakat melaporkan bahwa kedua orang tersebut sering menggunakan narkotika di salah satu rumah kosong di jalan Jawa. Atas informasi tersebut Tim Opsnal polsek mandau melakukan penyelidikan.
 
"Benar saja saat dilakukan penyelidikan ditemukan 2 orang pria yang berada kerumah kosong tersebut. Saat dilakukan penangkapan dan penggeledahan ditemukan 1 buah kaca pirex yang berisikan butiran Shabu siap untuk dipakai, 1 paket kecil Daun Ganja kering dengan berat bruto 2,2 gram, 1 set Alat Hisap atau Bong, 1 buah Mancis warna Merah,  1 unit Handphone merek Asus warna Hitam. Dari hasil keterangan sementara bahwa shabu tersebut didapatkan dari JS yang sudah kita jadikan DPO, serta daun ganja kering didapatkan dari R yang juga sudah DPO. Saat ini kedua terduga sudah berada di Mapolsek Mandau untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan penyidikan, "tutup Kompol Arvin. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar