Ciptakan Pilkada Yang Aman, Koramil 04/Mandau Apel Kesiapsiagaan Pasukan

Ciptakan Pilkada Yang Aman, Koramil 04/Mandau Apel Kesiapsiagaan Pasukan

Mandau, Detak60.com - Guna menciptakan masa tahapan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) diwilayah teritorial tetap aman dan kondusif, Kodim 0303/Bengkalis melalui Koramil 04/Mandau melaksanakan apel kesiapsiagaan, Jumat (11/9/20). 

Dikatakan Danramil 04/Mandau Kapten Arh. H. Sitorus, selain melaksanakan apel kesiapsiagaan, personil gabungan juga melakukan patroli pemantauan terhadap hal-hal yang dapat menganggu jalannya Pemilukada, dan pemantauan terhadap titik-titik posko team pemenangan pasangan calon.

"Apel siaga ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat dalam tahapan Pemilukada di kabupaten Bengkalis untuk wilayah Kecamatan Bathin Solapan, Mandau, Pinggir dan Talang Muandau, dan agar dapat menghasilkan Pemilukada yang Lancar, tertib dan Aman, "Ujar Kapten Arh. H. Sitorus.

Danramil melanjutkan, sehubungan ditengah masa pemdemi covid-19, pelaksanaan apel siaga serta patroli dilakukan tetap disesuaikan dengan prosedur protokol kesehatan.

“Disamping melaksanakan siaga gabungan, dan Patroli keamanan, personil juga tidak lupa melaksanakan protokol kesehatan dengan mamakai masker, jaga jarak, cuci tangan sesuai intruksi pemerintah yang berlaku selama Pandemi Covid-19, "tambahnya. ***

 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar