Penyampaian Oleh Danramil 04/Mandau Kapten Arh. H. Sitorus

Tetap Jaga Keutuhan NKRI Meski Beda Pilihan

Apel kesiap siagaan pasukan Koramil 04/Mandau jelang Pilkada Bengkalis nanti

Mandau, Detak60.com - Dandim 0303/Bengkalis melalui Koramil 04/Mandau, usai melaksanakan Apel kesiap siagaan dalam masa pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Bengkalis. Yang mana merupakan sebagai salah satu tahapan dalam pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bengkalis tahun 2020, Ahad (6/9/20)

Kapten Arh H. Sitorus Danramil 04/Mandau Kodim 0303/Bengkalis membenarkan bahwa Kodim 0303/Bengkalis menyiapkan 10 personel Kelompok Komando Kodim, 15 orang dari Unit Intel Kodim serta dari Koramil 04/Mandau sendiri menyiapkan 30 orang personel nya untuk siap siaga dalam menghadapi segala kemungkinan yang terjadi pada setiap rangkaian proses pentahapan Pilkada Kabupaten Bengkalis Tahun 2020 di wilayah Kecamatan Mandau, Kecamatan Pinggir, Kecamatan Bathin Solapan dan Kecamatan Talang Muandau.

"Saya berpesan kepada seluruh masyarakat kabupaten Bengkalis. Apa pun pilhan boleh saja, namun keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tetap dijaga. Tidak ada tawar menawar lagi, perbedaan itu silahkan saja, namun jangan dan tidak boleh berpecah belah, "terang Kapten Arh. H. Sitorus usai melaksanakan apel kesiap siagaan pasukan jelang Pilkada Bengkalis.

Pasukan keamanan yang siap menjalankaj tugas dalam mengamankan situasi pilkada nanti hingga pencoblosan dan pengumuman. Sampai sejauh ini kondisi di berbagai wilayah kabupaten Bengkalis masih kondusif. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar