Serma Sutrisno Laksanakan Pendisplinan Kesehatan di Pos Pasar Mandau

Serma Sutrisno Laksanakan Pendisplinan Kesehatan di Pos Pasar Mandau

Mandau, Detak60.com - Pendisplinan kesehatan terus dilakukan oleh berbagai pihak yang ada di wilayah kecamatan. Terutama untuk wilayah Kecamatan Mandau yang masuk dalam wilayah perlintasan dari berbagai daerah pendatang.

Secara gabungan Koramil 04/Mandau melalui Serma Sutrisjo, BPBD, Dinas Kesehatan, Sat Pol PP, Dinas Perhubungan, Polsek Mandau, Dinas Perindustrian dan Perdagangan terus melaksanakan kegiatan pendisiplinan kesehatan pada pos Keramaian Pasar Mandau, Ahad (30/8/20).

"Pelaksanaan pendisplinan kesehatan ini, yang mana setiap warga melintas akan kita cek suhu tubuhnya serta harus menggunakan masker. Bagi yang kedapatan tidak menggunakan masker maka akan kita peringati. Hal ini tentunya berguna untuk memutuskan mata rantai Covid 19, "terang Serma Sutrisno.

Kegiatan pendisiplinan ini berguna untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Mandau.

Saat pemantauan yang berlangsung di pos Depan Pasar Mandau, berjalan aman dan tidak ada hambatan hingga kegiatan selesai. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar