Tournament Domino Kasmarni CUP Jalan Rokan Berakhir, Bintang Emas Telah Diperebutkan

Tournament Domino Kasmarni CUP Jalan Rokan Berakhir, Bintang Emas Telah Diperebutkan

Mandau, Detak60.com - Tournament Domino Kasmarni CUP yang mana memperebutkan 1 bintang emas 24 karat untuk juara 1, sementara juara 2 mendapatkan 1/2 emas 24 karat yang dilaksanakan di jalan Rokan BTN Rokan Permai telah berakhir.

Tournament Kasmarni CUP yang dilaksanakan dari 1 Agustus hingga 20 Agustus 2020 tersebut diikuti oleh berbagai macam peserta yang datang dari berbagai tempat.


Ketua RT 01 RW 23, Iwan, Kamis (20/820) menjelaskan.

"Tournament batu domino ini merupakan bentuk apresiasi kepada pecinta batu domino yang mana dalam hal ini mendapatkan dukungan dari Bunda Kasmarni. Sama-sama kita ketahui pertandingan yang dilaksanakan selama 20 hari kemarin telah dilewati dengan berbagai tahap dan etape sehingga semua peserta yang mendaftar telah diseleksi secara acak, "ujarnya.

Untuk juara 1 dalam Tournament ini dimenangkan oleh Pasangan Ardi dan May mendapatkan bintang emas, juara 2 pasangan Iwan dan Puri setengah bintang emas, Juara 3 pasangan Dedi junaidi dan Mendek, Juara 4 pasangan Ajo anai dan Adi. Untuk yang lainnya mendapatkan hadiah berupa kipas angin dan baju kaos.



"Terima kasih kepada Bunda Kasmarni yang telah mendukung acara pertandingan domino ini. Dan kepada seluruh peserta semoga dapat bertemu tahun-tahun selanjutnya. Semua keputusan dewan juri telah mutlak, "tutupnya.

Penyerahan hadiah bintang emas langsung diberikan setelah final selesai dilaksanakan. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar