Silaturahmi Bersama Warga BTN Rokan Permai, Kasmarni Berpesan Tetap Jaga Silaturahmi

Silaturahmi Bersama Warga BTN Rokan Permai, Kasmarni Berpesan Tetap Jaga Silaturahmi

Mandau, Detak60.com - Calon Bupati Bengkalis Kasmarni berpasangan dengan Bagus Santoso melaksanakan kegiatan silaturahmi bersama warga BTN Rokan Permai Jalan Rokan RT 1, RT 2 RW 23 Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau.

Dalam silaturahmi tersebut bakal calan Bupati Bengkalis, Kasmarni disambut hangat oleh warga BTN Rokan Permai.

Tampak rombongan ibu-ibu dan bapak-bapak warga BTN Rokan Permai menyambut kedatangan Calon Bupati Bengkalis yang mana langsung disambut dengan pencak silat untuk menuju tenda dan halaman yang telah dipersiapkan.



Ketua RT 01, Iwan dalam sambutan, Jumat (14/8/20) mengucapkan terima kasih atas kehadiran Calon Bupati Bengkalis Ibuk Kasmarni.



"Saat ini ada beberapa calon Bupati Bengkalis. Namun kalau untuk ibuk Kasmarni ini sudah tidak asing lagi dan telah banyak berbuat untuk kita warga BTN Rokan Permai. Seperti yang telah dilakukan semenisasi jalan Pelajar dan juga Burda jalan mesjid Rahamtullah, bantuan BLT, Sembako, itu merupakan bukti nyata, "terang Iwan.



Di depan warga BTN Rokan Permai, Kasmarni juga menyampaikan program Pencalonan Bupati Bengkalis.

"Disini saya sampaikan bahwa program-program kerja kelak menjadi Bupati Bengkalis diantara di bidang kesehatan, Tenaga kerja 40/60 serta program 1 desa/Kelurahan mendapat bantuan Rp. 1 Miliyar. Bantuan untuk kelurahan atau desa ini mempermudah dari segi pembangunan daerah yang belum tersentuh oleh Pemkab maka akan langsung ditangani oleh Kelurahan, "terangnya.

Antusias masyarakat BTN Rokan Permai untuk bertemu langsung bersama Kasmarnu yang akan maju di Pilakda Kabupaten Bengkalis 2021-2026. ***



[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar