Pendisiplinan Wajib Masker di Mandau Digelar Setiap Hari

Mandau, Detak60.com-- Tim Gabungan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis intens menggelar Operasi Wajib Masker dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru(AKB). Kali ini kegiatan tersebut dilaksakan di Depan Kantor Camat, Mandau, Kabupaten Bengkalis.

 Kepada wartawan Babinsa Koramil 04/Mandau, diwakili Serma Sutrisno mengatakan kegiatan yang dilakukan ini mengedepankan edukasi tentang bahaya Covid-19 dan Adaptasi Kebiasaan Baru.

"Ini upaya kita dalam memutua mata rantai penyebaran Covid-19 khusunya di kecamatan mandau. Dalam kegiatan ini, kita mengedukasi kepada masyarakat tentang covid-19 dan pentingnya memakai masker untuk diri sendiri dan juga orang lain," Kata Serma Sutrisno, Jumat (14/8/2020).

Kegiatan yang di gelar Tim gabungan yang terdiri dari Koramil 04/Mandau, Polsek Mandau, BPBD, Satpol PP, Dishub, Disprindag dan Diskes.

Selain memberikan imbauan tentang Protokol kesehatan, tim gabungan juga menghimbau agar masyarakat bijak dalam menggunakan Media Sosial serta menyaring terlebih dahulu berita-berita yang beredar, agar tidak mudah terprovokasi dan percaya pada berita Hoax baik yang beredar di masyarakat atau yang beredar di media sosial tentang Covid-19.***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar