Mengembalikan Kejayaan PSBS Bangkinang

Edwin Pratama Putra Diamanahkan Menjadi Ketum Yang Baru

Kampar, Detak60- Manajemen dan Pengurus Klub Sepak Bola PSBS Bangkinang menggelar rapat konsolidasi sebagai bentuk pergantian kepemimpinan dan kepengurusan yang baru, pada Kamis sore (6/8/20)di Hotel Bangkinang Baru.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua KONI Kabupuaten Kampar, Abdul Gafar, Ketua PSBS Bangkinang, Muhammad Nasir, dan puluhan pengurus Klub PSBS Bangkinang serta tokoh Olahraga di Kabupaten Kampar, telah sepakat dan secara aklamasi menunjuk Edwin Pratama Putra sebagai Ketua Umum PSBS Bangkinang yang baru.

Dalam sambutannya, Muhammad Nasir bercerita sedikit tentang sejarah Klub kebanggan Kabupaten Kampar yang sudah berdiri sejak 1972 ini. Ia juga mengatakan bahwa perlu ada pergantiam kepemimpinan untuk bertujuan penyegaran serta inovasi yang lebih baik.

"Kami disini meminta ananda (Edwin) untuk memegang jabatan ketua ini, dan membawa PSBS Bangkinang lebih baik kedepannya. Kami siap membantu program-program apapun yang dilakukan kedepannya. Dan secara resmi kami menyerahkan kepemimpinan PSBS Bangkinang kepada ananda Edwin,"ungkap Nasir dalam sambutannya yang dilanjutkan dengan penyerahan SK Ketua Umum PSBS Bangkinang yang baru.

Usai dikukuhkan, Edwin menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi tinggi atas kepercayaan yang telah diberikan sebagai Ketua Umum PSBS Bangkinang.

"Suatu kebanggaan dan kehormatan besar bagi saya telah diamanahkan sebagai Ketua umum PSBS Bangkinang ini. Tidak terbayangkan jika dilihat disini masih banyak para senior, para tokoh sepak bola, namun saya yang dipercaya mengemban tugas ini," kata Edwin yang merupakan Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal Riau.

Senator muda asal Riau ini menyebut, bahwa kejayaan PSBS Bangkinang harus dikembalikan dan untuk itu perlu ada inovasi serta program-program akan disusun oleh kepengurusan yang dipimpinmya.

"Kejayaan PSBS Bangkinang ini sudah sampai tingkat Nasional. Dan sudah saatnya kita kembalikan masa-masa itu. Nah tentu langkah awal nantina PSBS Bangkinang akan buat iven besar terlebih dahulu untuk menunjukkan eksistensi kehadiran kita kembali" pungkas Edwin.

Sementara itu Ketua KONI Kabupaten Kampar, Abdul Gafar, dalam sambutannya mengatakan bahwa sudah saatnya kejayaan PSBS Bangkinang kembali direbut dan sosok Edwin dirasa sangat pantas melaksanakannya.

"Patut berbangga kita pak Edwin mau peduli dengan persepakbolaan di Kampar ini, terlihat dari kesediaan beliau mau menjadi ketua PSBS Bangkinang disela-sela kesibukan sebagai pejabat pusat. Saya yakin pak Edwin akan memberikan yang terbaik untuk Klub Bola ini," tutupnya. (Nof)


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar