Kamis Malam, Pembukaan Open Tournament Volley Ball, Khairul Umam Barokah

Khairul Umam Ketua DPRD Bengkalis

DURI, Detak60.com - Dalam pertemuan Ahad (8/1/2023), Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, berkesempatan memberikan ide dan melaksanakan giat progres teranyarnya terhadap pecinta bola voli untuk wilayah Duri. 

Pada kesempatan itu disebut kegiatan open tournament Volley Ball ini dilangsungkan, Kamis (12/1/2023) malam di Jalan Ikhwan RT 04 RW 08 Kelurahan Pematang Pudu. 

"Kaum muda berprestasi dan selalu menjadi generasi sehat dan kuat dengan olahraga giat tanpa terseret-seret narkoba beriman, tangguh berdedikasi untuk generasi bangsa dan negara, "harapan H. Khairul Umam LC ME Sy. 

Disebutkan DPRD Kabupaten Bengkalis berasal dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bengkalis, bakal meningkat peran sertanya di Provinsi Riau selaku putra Riau, menjadi parlemen Riau yang makin berkibar dan lekat di masyarakat Kabupaten Bengkalis. 

Olahraga bola tampar ini akan menarik disaksikan langsung masyarakat pecinta volley ball diyakini akan tampil tim kuat dan bertalenta prestasi. 

Open tournament Sumbar, Riau dan Jambi akan menarik ditonton masyarakat pecandu olahraga bola voli. 

Ditempat terpisah, Ketua panitia, Satria Feri sebutkan dari undangan yang telah edar di Provinsi Riau, Sumbar serta Jambi, sudah komukasi aktif dan target 24 putra dan 8 tim putri diyakini meramaikan giat akbar laga lintas Provinsi di Duri. 

"Kita gunakan full sistem dan hadiah disediakan panitia Rp. 37 juta untuk putra Rp. 11 juta tim putri dengan komposisi nilai juara I,II dan III serta harapan I untuk rank game terbaik, "kata Satria Feri. 

Disebutkan Satria, kegiatan ini disponsori oleh ketua DPRD, H. Khairul Umam LC ME Sy dan Toko Berkah Dumai. 

"Saksikan langsung giat open tournament Jalan Ikhwan RT 04 RW 08, Pematang Pudu di Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau di Duri, "tukasnya. *


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar