Personel Gabungan TNI Laksanakan Penegakan Disiplin Di depan Kantor Camat Mandau

Personil TNI Gabungan saat melakukan penegakan disiplin depan kantor Camat Mandau, Bengkalis, Riau

Mandau, Detak60.com - Tim gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, Dishub dan BPBD menghimbau kepada masyarakat untuk gunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan pada saat masuk juga pada saat keluar dari rumah, mengingat sebagian besar pelanggaran protokol kesehatan dijumpai di tempat tempat keramaian, "kata Babinsa Koramil 04/Mandau Serma Yulihar, Kamis (30/7/20).

"Dalam kesempatan itu Serma Yulihar menyampaikan dalam Penegakan disiplin, masih kita jumpai juga masyarakat yang tidak mengindahkan aturan tersebut oleh sebab itu pihak TNI, Polri dan Pemda demi memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona, akan lebih kita perkuat lagi serta memberikan himbauan serta arahan, "ujarnya. 

"Sampai saat ini di hari menjelang lebaran Idul Adha masyarakat ramai keluar rumah untuk memenuhi kebutuhan saat lebaran haji besok, namun kita bisa lihat di sepanjang jalan Sudirman ini masyarakat yang keluar berkendaraan sudah mulai mengikuti aturan protokol kesehatan diantaranya dengan pemakaian masker yang kemudian masalah menjaga jarak dan juga dalam kesempatan itu untuk tetap membudayakan cuci tangan setelah memegang suatu barang.

"Babinsa Koramil 04/Mandau Serma Yulihar dan Sertu N. Saragih juga menyampaikan dalam rangka pendisiplinan terhadap masyarakat. Kita berharap kepada masyarakat, setiap keluar rumah harus memakai masker, cuci tangan, dan menjaga jarak, semoga apa yang akan kita lakukan dan usaha ini sebagai upaya untuk memutus mata rantai Covid 19 dan juga perlakuan disiplin dikehidupan masyarat juga budaya hidup bersih, "jelasnya. ***

 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar