Hampir Seluruh Kegiatan Fisik Progran TMMD Rampung

Bengkalis,Detak60.com-- Dalam kegitan finishing tim satgas TMMD kodim Bengkalis bersama warga Desa melaksanakan pengaspalan jalan di gang Ekonomi Desa Temiang Kec. Bandar laksamana, Kab Bengkalis.Rabu (29/07/20).

Pelaksanaan TMMD Ke-108 Semenisasi sasaran 2 di gang Ekonomi Desa Temiang kec. Bandar Laksamana, pembangunan ruas jalan dengan ukuran, Sudah selesai dikerjakan dengan hasil persentase pekerjaan mencapai 100% .

Warga desa sangat antusias untuk menyelesaikan pengaspalan jalan,agar mereka cepat dapat merasakan jalan penghubung akses antar Desa Temiang di buktikan semangat bahu membahu warga dengan TNI dalam melaksanakan pengaspalan dimana jalan diaspal dan diatasnya disiram pasir.agar jalan yang dibangun semakin kuat dan kokoh. 

Sementara Kapten Inf Tarman Sugianto. S.Sos Danramil Koramil 07/Bukit Batu menyampaikan Pelaksanaan kegiatan TMMD ini juga salah satu bentuk untuk memperat hubungan kerjasama gotong royong TNI dan Masyarakat sehingga terwujudnya Kemanunggalan TNI bersama Rakyat ," ungkap Danramil.

"Saya sangat meyakini dengan semangat gotong royong lah pekerjaan ini dapat cepat di selesaikan dan hasilnya akan cepat dirasakan oleh masyarakat Desa Temiang" tegas Danramil.***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar