Warga Temiang: Terima kasih Telah Wujudkan Mimpi Kami

Bengkalis,Detak60.com-- Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0303 Bengkalis yang berpusat di Desa Tenggayun, kec.Bandar Laksamana, Kab.Bengkalis akan segera rampung, namun semangat bergotong royong anggota satgas dan warga masih terjaga sehingga terjalin hubungan kemanunggalan TNI dan rakyat. 

Program TMMD ke 108 pembangunan Jalan Rumah Sawit Inap Dusun Meranti, diselenggarakan untuk membantu pemerintah mempercepat pembangunan di daerah yang tertinggal dan meningkatkan kesejahterakan masyarakat.  

Kegiatan TMMD ke 108 di wilayah Kodim Bengkalis yang terpusat di Desa Tenggayun, Kecamatan Bandar Laksamana, Kabupaten Bengkalis ini, mendorong sekaligus menjawab harapan warga dalam pembangunan sarana infrastruktur di desa agar lebih maju untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

Jon warga Desa Temiang mengatakan kami berterima kasih kepada Kodim 0303 Bengkalis yang telah membuat program TMMD Ke108 di Desa Tenggayun

"Program ini sangat bermanfaat. Dengan adanya program ini, kami masyarakat Desa Tenggayun merasa terbantu karena pembangunan jalan Rumah Sawit Inap ini sudah lama kami nantikan pembangunanya," Jelas Jon," Selasa (28/07/2020) 

Hal senada juga di ucapkan umar Kami sangat senangnya atas hadirnya TMMD di Desa Tenggayun. 

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur dan kami sangat senang atas adanya kegiatan ini, kami warga disini selalu ikut berpartisipasi membantu bapak TNI untuk pembangunan jalan, mudah-mudahan program TMMD tahun depan bisa dilaksanakan di Desa Kami lagi karena masih banyak jalan yang belum tersentuh pembangunan,”ujarnya.

Melalui program kegiatan TMMD ini, selain dapat membantu kesulitan masyarakat, juga membantu Pemerintah Daerah dalam mempercepat pembangunan. Sekaligus sebagai upaya untuk memantapkan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat. Imbuh umar.***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar