Tokok Masyarakat: Sudah Lama Masyarakat Menanti Pembangunan Jalan Yang Layak

Bengkalis, Detak60.com-- Masyarakat sekitar Gang Kadiran Desa Temiang Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis Syamsuar mengaku gembira, karena dapat menikmati jalan yang baru berkat pembangunan oleh Personil Koramil 07 Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis bersama masyarakat dalam program Tentara Menunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108.

"Masyarakat sangat gembira karena sebentar lagi dapat menikmati jalan yang baru. Kadirannya (jalan baru, red) akan mempercepat roda perekonomian masyarakat Desa Temiang," jelas Syamsuar, Tokoh Masyarakat Desa Temiang, Senin (27/7/2020). 

Danramil 07 Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis, Kapten Inf Tarman Sugianto,S.Sos mengatakan, pembangunan gang Kadiran dibangun dengan program Tentara Menunggal Membangun Desa ke 108 melibatkan Personil Koramil 07 Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis yang dipimpin oleh Danramil 07 Bukit Batu Kapten Inf Tarman Sugianto,S.Sos. Pembangunan gang Kadiran dibangun sepanjang 117 meter. 

Pembangunan gang Kadiran dikerjakan sebanyak 16 orang, 6 orang terdiri dari Personil Koramil 07 Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis dan 10 orang masyarakat sekitar.

"Dengan TMMD ini, bisa menjalin keakraban, dan membantu pemerintah guna mewujudkan masyarakat yang sejahtera, dan mandiri," pungkasnya***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar