TMMD Gang Ibrahim Dibangun, Desa Halus Dan Ekonomi Mulus

TMMD Gang Ibrahim Dibangun, Desa Halus Dan Ekonomi Mulus

Bengkalis, Detak60.com - Masyarakat gang Ibrahim Desa Temiang Kecamatan Bandar Laksamana mengakui dengan membangun gang Ibrahim bersama Personil Koramil 07 Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis dengan swadaya melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108, bisa membuat Desa halus dan Ekonomi mulus. 

Begitulah disampaikan Zaki, Ketua RT 02 RW 01 Desa Temiang kepada Riau Bernas, Sabtu (25/7/20) Sekitar pukul 08.00 WIB.

Pembangunan semenisasi itu, berharap bisa bertahan lama dan dimanfaatkan oleh masyarakat.

"Kegiatan TMMD semenisasi gang Ibrahim dapat bertahan lama dan bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya, "tambahnya.

Danramil 07 Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis Kapten Inf Tarman Sugianto,S. Sos, mengatakan, pembangunan gang Ibrahim dengan TMMD itu terlihat masyarakat bersama TNI sangat kompak. Tidak hanya kompak saja, pembangunan gang Ibrahim dapat membangun kepercayaan masyarakat.

Danramil menambahkan, pembangunan yang saat ini masuk tahap pengecoran itu akan digesa pengerjaan dibawah komando langsung Danramil 07 Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis Kapten Inf Tarman Sugianto,S. Sos. Pembangunan gang Ibrahim dikerjakan sepanjang 117 Meter dan lebar 3 Meter serta ketebalan bangunan 0.15 meter.

Adapun kali ini personil Koramil 07 Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis yang terlibat sebanyak 6 orang, sedangkan masyarakat sebanyak 12 orang. Kegiatan TMMD kali ini melibatkan rakyat sepenuhnya. 

"Kegiatan pembangunan yang dilaksankan melalui TMMD ini sangat menonjol dimasyarakat, karana melibatkan rakyat dalam pembangunannya, tentu kualitas semenisasi bagus, "pungkasnya. ***

 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar