Pemkab Bengkalis Melalui DPPP Apresiasi TNI Turut Serta Bangun Desa Program TMMD ke-108

Tim Wasev saat tiba di Kabupaten Bengkalis Kecamatan Bandar Laksamana yang sambut oleh Plh. Bupati Bengkalis H. Bustami HY.

Bengkalis, Detak60.com - Setelah serangkaian acara di Kantor camat Bukit Batu, Tim Wasev Mabes TNI AD beserta rombongan Plh Bupati Bengkalis terus bergerak menuju lokasi kegiatan pembangunan fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang digelar oleh jajaran satuan Teritorial Komando Distrik Militer (Kodim) 0303/Bengkalis. Kamis kemarin (23/07/20).

Desa Temiang Kecamatan Bandara Laksamana menjadi lokasi peninjauan sedang pembuatan semenisasi jalan menuju perkebunan masyarakat setempat.

Pada saat peninjauan Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Mayjen TNI Raden Tjahja Komara beserta rombongan turut mendampingi Pelaksana Harian (Plh) Bupati Bengkalis, H. Bustamy HY, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay dan Camat Bandar Laksamana Acil Esyano dan Kepala Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan (DPPP) Kabupaten Bengkalis, Gendrayana R, ST MSi.

Di sela sela peninjauan Kadis Perkim Gendraya mengatakan, Kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang digelar oleh jajaran satuan Teritorial Komando Distrik Militer (Kodim) 0303/Bengkalis sangat membantu masyakarat Kabupaten Bengkalis khususnya di Desa Temiang Kecamatan Bandar Laksamana dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Kami Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan TMMD ini dan telah mempercepat pembangunan ke polosok-pelosok desa yang selama ini belum terjangkau Pemkab Bengkalis berharap kegiatan ini terus berlanjut ke tahun-tahun yang berikutnya," ungkap Gendrayana Rohaini.

Dihadapan Plh. Bupati Bengkalis H. Bustami HY Tim Wasev juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota TMMD Kodim 0303/Bengkalis atas bhaktinya dan terima kasih buat Pemerintah Daerah. 

"Terima kasih atas giat bhaktinya buat semua anggota TMMD Ke-108 Makodim 0303/Bengkalis ini sebagai bukti kita peduli dan cinta kepada rakyat. 

Kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas dukungan dan bantuannya dalam menyukseskan kegiatan TMMD Ke-108 Tahun 2020 ini," Ungkap Raden Tjahja Komara disela sela pemantauannya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar