Tim Wasev Mabes TNI AD Kunker wilayah Kodim 0303/Bengkalis, Pantau Pelaksanaan TMMD

Persiapan jelang Tim Wasrev di lokasi TMMD 108 Kodim 0303/Bengkalis Kabupaten Bengkalis Kecamatan Bandar Laksamana

Bengkalis, Detak60.com - Mayor Jendral (Mayjen) TNI Raden Tjahja Komara direncanakan akan datang ke Kabupaten Bengkalis pada Kamis (23/7/20) besok. Kedatangan Pa Sahli Tk. III Kasad Bidang Polkamna itu adalah dalam rangka Pengawasan dan Evaluasi Pelaksanaan kegiatan TMMD ke 108 TA. 2020 diwilayah Koramil 07/Bukitbatu Kodim 0303/Bengkalis Riau.

Diakui Komandan Kodim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Lizardo Gumay SH, M.M. bahwa benar adanya kunjungan Mayjen TNI R. Tjahja Komara dan Danrem 031/WB Brigjen Inf Mohammad Syech Ismed, SE, MHan, dalam rangka kegiatan TMMD ke 108 tahun di tiga Desa Kecamatan Bandar Laksamana, Kabupaten, Bengkalis.

"Kedatangan Mayjen TNI R. Tjahja Komara beserta Tim Wasev dalam rangka Pengawasan dan Evaluasi terhadap Pelaksanaan Kegiatan TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 0303/Bengkalis, "terang Dandim. Rabu (22/07/20).

"Rencana Mayjen akan meninjau sasaran fisik pembangunan akses jalan yang ada di tiga Desa yaitu, Desa Temiang, Desa Api-api dan Desa Tenggayun, semoga cuaca mendukung dan tidak ada kendala apapun, "tutur Dandim.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kodim 0303/Bengkalis juga berharap dukungan berbagai pihak untuk menyukseskan program TMMD ini dimana nantinya akan digelar juga kegiatan bakti sosial.

"Kodim 0303/Bengkalis juga akan melaksanakan kegiatan sunatan masal, penyuluhan karlahut dan Penyerahan Alat Pelindung diri (APD) kepada Perwakilan Puskesmas sekabupaten Bengkalis serta pembagian sembako dan beberapa kegiatan sosial lainnya, "tutup Dandim. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar