TNI Manunggal Membangun Desa Bangun Jalan Penghubung Dua Desa di Bandar Laksamana

Bengkalia, Detak60.com– Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 108 Kodim 0303/Bengkalis sedang melaksanakan kegiatan pengecoran jalan bersama warga setempat, sebagai jalan yang menghubungkan antara dua Dusun di Desa Temiang Kecamatan Bandar Laksamana, Minggu, "(19/07/2020).

Danramil 07/Bukit Batu Kapten Inf Tarman Sugianto, S. Sos mengatakan, ” Selama ini dalam pengerjaanya tetap semangat terus tidak ada Satgas TMMD yang loyo meskipun cuaca dan kondisi medan agak berat namun tidak menyurutkan Satgas dan warga setempat demi Kemanunggalan TNI dan Rakyat yang menjadi sasaran utama dari program TMMD ini sudah berjalan dengan baik mudah-mudahan kedepannya tanpa ada kendala apapun.

Dalam melaksanakan gotong royong terlihat antusias masyarakat yang membantu dalam pengerjaan pengecoran jalan, membantu mengaduk material bahan pengecoran secara bergantian dan juga ada yang membawakan makanan, minuman dan lainnya untuk para anggota TNI dilapangan. 

“Semuanya berjalan dengan baik, TNI dan rakyat sangat terlihat menyatu,” tegas Danramil.

Sangat terbukti sekali kita lihat di lokasi pekerjaan sasaran fisik pengecoran jalan, Satgas TMMD dan warga Desa Temiang tetap masih semangat mengangkat, mengaduk material dalam membantu Satgas TMMD ke 108 Kodim 0303/Bengkalis.***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar