Ketua PN Bengkalis: TMMD Ke 108 Bentuk Kontribusi Nyata TNI Dalam Pembangunan Desa

Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Rudi Ananta Wijaya, SH. MH. LI

Bengkalis, Detak60.com– Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Rudi Ananta Wijaya, SH. MH. LI mengapresiasi Program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0303/Bengkalis.

Beliau menegaskan kegiatan tersebut selaras dengan program pembangunan yang dibuat oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis. Saat ini program TMM5 ke-108 tersebut sedang berjalan.

"Saya melihat program TMMD ini dapat berjalan tepat waktu walaupun kondisi kita masih pendemi Covid-19, saya yakin anggota kodim Bengkalis tetap menerapkan protokol kesehatan,” terang Rudi Ananta Wijaya kepada media.

Rudi menyampaikan ucapan terimakasih terhadap kegiatan TNI dan jajarannya yang ada di Kabupaten Bengkalis. Sebab, sudah memberikan kontribusi yang luar biasa dalam mendukung program pembangunan daerah atau Desa.

“Program TMMD sangat membantu kegiatan fisik maupun kegiatan non fisik berupa sosialisasi dan penyuluhan-penyuluhan yang menyentuh dan mengikut sertakan seluruh lapisan masyarakat,” Kata ketua PN Bengkalis.

Ditambahkannya, kehadiran TNI atau Kodim 0303/Bengkalis sangat membantu masyarakat Bengkalis hingga sampai ke pelosok-pelosok desa dalam hal pembangunan. Oleh karenanya program TMMD seharus setiap tahun dilaksanakan, perlu mendapatkan apresiasi yang setinggi-tingginya.***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar