Warga Gang Kadiran, Bersyukur Atas Jalan Yang di Bangun Oleh Satgas TMMD

Warga gang Kadiran Bersyukur Atas Dikerjakan jalan tersebur untuk mempermudah akses masyarakat dalam meningkatkan perekonomian masyarakat.

Bandar Laksamana, Detak60.com - Dalam rangka meningkatkan peran aktif masyarakat serta mewujudkan kesadaran bela Negara dan cinta tanah air yang merupakan tugas TNI selain perang, Dansatgas TMMD reguler ke 108, Kodim 0303/Bengkalis, laksanakan kegiatan pembangunan infrastruktur utama masyarakat.

Hal ini juga diakui oleh masyarakat setempat, Sapirin, dengan adanya kegiatan TMMD, yang membangun akses transportasi, selain dapat lebih mempermudahkan masyarakat dalam menjalankan aktivitas harian dan juga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Dengan adanya TMMD ini dapat lebih memudahkan akses bagi masyarakat dalam menjalankan aktivitas kesehariannya, yang secara langsung akan dapat meningkatkan perekonomiannya. Sebagian dari masyarakat bermata pencarian sebagai petani dapat dipermudah dalam urusan mengangkut serta memasarkan hasil pertaniannya, "Ungkap Sapirin. 

Selain itu dibawah pimpinan Kapten Inf. Tarman Sugianto, S.Sos, kegiatan semenisasi Gang Kadiran Desa Temiang Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis, dengan ukuran 117 Meter dengan lebar 3 Meter, menjadi sasaran 4 itu dilaksanakan oleh 6 personil Babinsa bersama 10 orang masyarakat.

"Kegiatan yang merupakan nilai kemanunggalan TNI bersama Rakyat ini bertujuan meningkatkan peran aktif masyarakat dalam kesadaran bela negara dan cinta tanah air, "Kata Kapten Inf. Tarman Sugianto, S.Sos, yang disampaikan melalui Serma Sumardi. 

Menurutnya lagi, selain itu kegiatan TMMD ini juga berperan sebagai bentuk berkontribusi TNI dalam upaya membantu pemerintah guna percepatan pembangunan dipedesaan, dalam upaya peningkatan perekonomian masyarakat. ***

 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar