Bergerak Sigap, Untuk Selesai TMMD 108 Kodim 0303/Bengkalis

Dengan sigap anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD 108 menyelesaikan semua tanggung jawab dan tugas yang diberikan

Bandar Laksamana, Detak60.com - Satgas TMMD 108 Kodim 0303/Bengkalis dibawah pimpinan Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Lizardo Gumay, SH, M.M yang ditunjuk sebagai Dansatgas TMMD Kapten Inf. Tarman Sugianto, S.sos terus menyelesaikan pekerjaan nya dengan cepat. 

Pantauan awak media di lapangan beberapa waktu lalu terlihat kesigapan anggota TNI yang dibantu oleh masyarakat sekitar untuk menyelesaikan semua tugas pembangunan fisik di Kecamatan Bandar Laksamana.

"Kesigapan anggota terkihat dari sejak awal dimulainya program TMMD 108 di Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis. Tentunya kesigapan ini dapat memberi contoh kepada masyarakat yang ikut andil dan juga masyarakat sekitar lokasi pembangunan fisik untuk dicontoh ke depan nya, "terangnya.

Anggota TNI yang sudah terkenal sejak dari zaman dulu untuk kedisplinan dan kesigapan dalam mengemban tanggung jawab dan tugas yang diberikan.

Masyarakat dapat mencontoh kedisplinan serta kesigapan di segala bidang untuk dapat dilakukan dalam kehidupan sehari-hari. ***

 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar