Masyarakat Pelosok Desa Pun Merasakan Dampak TMMD 108

Bentuk gotong royong dan kerja sama antara TNI dan masyarakat dalam kegiatan TMMD 108 Kodim 0303/Bengkalis.

Bengkalis, Detak60.com - Masyarakat Desa-desa pelosok yang selama ini hanya melihat pembangunan daerah. Namun sejak adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Kodim 0303/Bengkalis turut juga merasakan dampak positif. 

Dansatgas TMMD yang ke 108 di Pimpin oleh Kapten Inf. Tarman Sugianto, S.Sos saat ini terus membangun desa-desa pelosok yang masuk dalam program TMMD 108. 

TMMD ke 108 dari kesatuan Kodim 0303/Bengkalis, kembali ikut dalam giat pembangunan di wilayah kodim 0303. Selain mengesa pembangunan di daerah perdesaan TMMD juga hadir untuk membangun semangat gotong royong dan meningkatnya kepedulian sosial kepada masyarakat.

"Seluruh masyarakat desa-desa pelosok yang masuk dalam sasaran TMMD 108 merasakan dampak positif dari program ini. Semoga dengan apa yang telah dibangun nantinya segera dapat dimanfaatkan dan dijaga oleh masyarakat, "terangnya. 

Masih Tambahnya, "Semangat kebersamaan dalam membangun desa sebagai basis ketahanan wilayah menuju ketahanan nasional, dan kegiatan TMMD 0303/Bengkalis ini juga merupakan kegiatan lintas sektoral, dimana Kodim 0303/Bengkalis bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis, ini merupakan  wujud nyata kami sebagai TNI membantu pemerintah dalam pembangunan di daerah, selain itu merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama masyarakat, "tutupnya. ***

 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar