TMMD Bisa Ciptakan Hubungan Yang Harmonis antara TNI dan Masyarakat

Membangun keharmonisan antara TNI dan Masyarakat dalam program TMMD 108 Kodim 0303/Bengkalis

Bandar Laksamana, Detak60.com - Kekompakan dan keharmonisan antara TNI dan Masyarakat sangat terlihat dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa ke108 Kodim 0303/Bengkalis, disaat melakukan pengerjaan pembangunan badan jalan penghubung yang dilaksanakan di Desa Temiang dan Desa Tenggayun Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis.

Kegiatan TMMD ke 108 tidak hanya melaksanakan pembangunan fisik, tetapi juga non fisik seperti melaksankan penyuluhan kesehatan seperti Himbauan tentang pedemi Covid-19, layanan peternakan, wawasan kebangsaan dan masih banyak lagi layanan yang diperlukan oleh masyarakat.

"Dua sasaran TMMD yaitu fisik dan non fisik. Untuk fisik yaitu membangun semenisasi Badan jalan penghubung, sedangkan non fisik berupa sosialisasi dan penyuluhan, "ucap Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Lizardo Gumay, SH, M.M, Senin (13/7/20).

Berharapkan dengan kegiatan TMMD ke 108 Kodim 0303/Bengkalis di Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis ini dapat lebih meningkatkan keharmonisan antara prajurit TNI dan masyarakat. ***

 

 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar