Penyuluhan Bahaya Narkoba di Desa Kesumbo Ampai Dalam rangka TMMD ke 108

Aipda Johanda mengisi tentang sosialisasi narkoba sesuai dalam program TMMD 108

Bathin Solapan, Detak60.com - Kodim 0303/Bengkalis melalui Koramil 04/Mandau melaksanakan kegiatan Non fisik dalam rangka pelaksanaan TMMD ke 108, yang mana salah satu nya dengan melaksanakan penyuluhan bahaya narkoba kepada masyarakat, Rabu (15/7/20) di Desa Kesumbo Ampai Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis, Riau. 

Tampak hadir anggota Koramil 04/Mandau dan juga pengisi materi mengenai bahaya narkoba oleh Aipda Johanda.

Patut dicontoh karena saat ini pemerintah Indonesia sudah menyatakan perang dengan narkoba, oleh karena itu penyuluhan ini merupakan upaya antisipasi pencegahan dini penyalahgunaan obat-obat terlarang semacam narkoba.

Aipda Johanda, juga menekankan untuk bersama-sama melakukan pengawasan peredaran narkoba jangan sampai masuk ke lingkungan masyarakat.

"Bahwa generasi muda adalah generasi emas, bangsa akan maju bila generasi mudanya bebas atau anti dari narkoba, di situlah kunci Indonesia jaya di masa depan, "tegasnya.

Sementara itu, Danramil 04/Mandau Kapten Arh. H. Sitorus menyampaikan bahwa kegiatan semacam ini perlu terus digiatkan agar penyuluhan ini tepat sasaran.

"Penyuluhan yang disampaikan oleh Satgas TMMD ke 108 Kodim 0303/Bengkalis sangat bagus sekali mengarah dan tepat untuk seluruh lapisan masyarakat dan berharap penyuluhan Bahaya narkoba dan penyuluhan penyuluhan yg bermanfaat lainnya dapat diadakan di wilayah wilayah lain setiap bulan nya, "tutupnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar