TMMD Bersama Rakyat Membangun Negeri Junjungan

Jalan yang semula tak bisa dilalui, kini berangsur membaik dan bisa dilalui oleh seluruh lapisan masyarakat

Bandar Laksamana, Detak60.com - Pembangunan sasaran fisik TMMD Kodim 0303/Bengkalis yang mengerjakan semenisasi jalan di tiga Desa yang ada di Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis, Riau hingga saat ini masih terus dilanjutkan pengerjaannya.

Satgas TMMD dari jajaran Kodim 0303/Bengkalis bersama warga Desa setempat terus bersama-sama mengerjakan sisa pembangunan yang hampir selesai.

Zulkarnain warga Desa Temiang salah satu Desa yang menjadi sasaran TMMD manunggal Tahun 2020, mengungkapkan rasa bahagianya dengan pembangunan ruas jalan yang ada di Desanya. Dengan pembangunan tersebut dirinya berharap perekonomian warga bisa lebih meningkat dan aktifitas bisa berjalan lancar.

"Jalan yang dibangun oleh TNI ini merupakan perkebunan masyarakat kami, yang mana sebagian besar masyarakat kami petani, jadi sudah jelas akan mempermudah kami dalam mengeluarkan hasil perkebunan nantinya, "ungkap Zulkarnain.

Program TMMD ini sangat bagus dan baik sekali dalam membangun Desa yang mana Desa merupakan sumber penyuplai bahan pangan Masional dengan baiknya akses jalan dalam mengeluarkan hasil pertanian masyarakat, ini bisa menjadi kekuatan untuk meningkatkan perekonomian. ***

 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar