Bedanya Angkat Senjata dan Angkat Cangkul Saat TMMD 108 Bengkalis

Anggota TNI dengan seragam lorengnya bersama masyarakat menyelesaikan tanggung jawabnya dalam program TMMD 108 Kodim 0303/Bengkalis

Bengkalis, Detak60.com - Wajah yang garang, Seragam loreng yang penuh makna. Dengan gagah nya anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) terus bekerja keras untuk menyelesaikan tugas dan tanggung jawab yang diberikan.

Perbedaan pun terlihat saat anggota berseragam loreng kali ini dengan gagahnya mengangkat cangkul untuk menyelesaikan pekerjaan yang tertuang dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108.

Biasanya para anggota Tentara membawa senjata lengkap dan bertempur di medan perang, kali ini anggota Tentara bersama masyarakat mengangkat cangkul untuk menyelesaikan pembangunan jalan-jalan yang menjadi target dalam Program TMMD 108 bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Lizardo Gumay, SH, M.M sebagai Dansatgas TMMD ke 108 Kodim 0303/Bengkalis melalui Danramil 07/Bukit Batu Kapten Inf. Tarman Sugianto, Ahad (12/7/20) menerangkan.

"Bedanya Tentara yang pergi ke medan perang dengan mengangkat senjata dan memburu musuh, namun dalam program TMMD 108 ini, Anggota Tentara mengangkat cangkul bersama dengan masyarakat untuk menyelesaikan pekerjaan dan tanggung jawab yang diberikan. Sesuai di medan perang yang memiliki rasa tanggung jawab tinggi dan strategi yang baik "terangnya.

Tentu nya ini bukan yang mudah bagi semua pihak. Untuk mensukseskan kegiatan tersebut diperlukan kerja sama serta ide-ide pikiran yang cemerlang agar program TMMD 108 ini bisa selesai dengan baik dan tepat waktu.

"Mari semua lapisan masyarakat untuk mendukung program TMMD 108 ini agar bisa selesai tepat waktu, dan semua anggota di lapangan dan masyarakat dalam keadaan sehat dan diberikan semangat yang lebih tinggi, "tutupnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar