Gang Kadiran Dibangun TNI, Bisa Mudahkan Masyarakat Untuk Bekerja dan Berusaha

Pekerjaan semenisasi terus dikerjakan agar cepat selesai tepat waktu dan dalat dinikmati oleh masyarakat.

Bengkalis, Detak60.com - Personil Koramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis membangun gang Kadiran Desa Temiang Kecamatan Bandar Laksamana dengan swadaya masyarakat melalui program Tentara Menunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 108.

Gang Kadiran yang mana dapat menghubungkan gang ke jalan kampung lain itu dibangun sepanjang 117 meter dengan lebar 3 meter. Sementara, untuk pekerja sebanyak 7 orang Personil Kodim 0303/Bengkalis Koramil 07/Bukit Batu dan 17 orang masyarakat gang Kadiran.

"Pembangunan gang Kadiran bisa memudahkan masyarakat untuk bekerja dan berusaha, "ujar Danramil 07 Bukit Batu Kapten Inf. Tarman Sugianto, S.Sos. 

Selain memudahkan akses jalan ntuk berusaha dan bekerja guna meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar gang kadiran, ternyata bisa membuka akses lain seperti serana praserana Kesehatan.

"Kegiatan TMMD ini meningkatkan sarana prasarana kesehatan ibadah serta ketertiban dan keamanan lingkungan, "jelasnya.

Syafrizal RT 06 RW 01 Desa Temiang mengucapkan terimakasih karena jalannya dibangun oleh pemerintah, masyarakat dan TNI Personil Koramil 07 Bukit Batu. 

"Dengan pembangunan jalan ini maka diharapkan akan terjadi kemudahan dan kelancaran rakyat dalam bekerja dan berusaha untuk meningkatkan taraf ekonomi masyarakat, "pungkasnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar