Satukan Semangat Untuk Menyelesaikan Pembangun Jalan Ekonomi

Dengan semangat yang tinggi sehingga program TMMD bisa dengan cepat selesai

Bandar Laksamana, Detak60.com - Satgas TMMD bersama masyarakat terus bahu membahu dan bergotong royong untuk menyelesaikan pengerjaan semenisasi jalan Ekonomi Desa Temiang Kecamatan Bandar Laksamana, Minggu (12/7/20).

Kegiatan pelaksanaan Pembangunan jalan dimulai pukul 08.00 pagi WIB dengan Melibatkan 4 Anggota Satgas serta 15 masyarakat Desa Temiang.

Komandan Koramil 07/Bukit Batu Kapten Inf. Tarman Sugianto, S.Sos yang memantau dan mengawasi kegiatan di lapangan TMMD ke 108, menyebutkan pembangunan jalan di Gang Ekonomi Desa Temiang harus segera di kebut agar selesai sesuai target yang sudah di tentukan.

"Pembangunan jalan Ekonomi ini dengan Panjang 150 Meter dan Lebar 3 Meter dikerjakan dengan bersama-sama antara Anggota satgas dan masyarakat. Warga Desa Temiang memiliki tingkat bergotong royong yang tinggi, sehingga secara sukarela membantu untuk menyelesaikan kegiatan TMMD 108 Tahun 2020 di wilayah Kodim Bengkalis, "terangnya.

Tentunya dengan semangat gotong royong yang tinggi ini dapat membantu penyelesaian semenisasi jalan lebih cepat.

"Selain membantu tenaga Masyarakat juga memberikan makanan dan minuman, untuk menyelesaikan pembangunan jalan yang selama ini dinantikan. Tentunya dengan harapan jalan bisa cepat di pakai untuk menunjang kelancaran dalam kegiatan sehari -hari, "tutupnya. ***

 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar