Jalan Desa Terisolir pun Turut Dibangun TNI Dalam TMMD 108

Pengecoran jalan di Desa Terisolir terus digesa pengerjaan nya oleh Anggota Dansatgas Gabungan bersama masyarakat

Bengkalis, Detak60.com - Pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0303/Bengkalis, reguler ke 108, dibawah naungan Dansatgas Kapten Inf. Tarman Sugianto, S.Sos terus mendapat dukungan masyarakat.

Sebagaimana terlihat pada pelaksanaan semenisasi Gang Kadiran Desa Temiang Kecamatan Bandar laksamana Kabupaten Bengkalis, yang merupakan sasaran 4 dengan ukuran 117 Meter dan lebar 3 Meter dilaksanakan oleh 8 orang Babinsa bersama 19 orang masyarakat, Jumat (10/7/20).

Dikatakan Dansatgas TMMD, kegiatan sebagai wujud kepedulian TNI dalam membantu membantu Pemerintah guna mempercepatkan pembangunan dipedesaan bertujuan mensejahterakan dan membangun kemanunggalan TNI bersama masyarakat.

"Adapun dilaksanakan Kegiatan TMMD ini adalah sebagai wujud kepedulian TNI untuk membantu Pemerintah Daerah dalam membangun Desa. Yang menjadi titik berat program TMMD Tahun ini adalah di Desa terisolir dan terpencil serta minim pembangunan, "Katanya.

Selain itu Kapten Inf. Tarman Sugianto, S.sos juga menyebutkan, antusias masyarakat untuk bergotong royong seperti yang sudah terbangun melalui program TMMD ini juga mengalami peningkatan, dan akan terus digelorakan.

"Seperti yang kita lakukan saat ini, yaitu pengerjaan semenisasi jalan serta gang, guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui akses transportasi, yang dilaksanakan oleh 8 orang Babinsa bersama 19 orang masyarakat, "tambahnya.

Dengan Adanya kegiatan TMMD ini dapat membuka akses jalan dan meningkatkan mutu jalan, ini merupakan wujud prajurit TNI juga bekerja sama dengan pemerintah untuk memberikan berbagai pelayanan kepada masyarakat, baik dibidang pertanian, pendidikan, kesehatan dan berbagai pelayanan lainnya yang berguna bagi masyarakat. ***

 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar