TNI bersama Masyarakat Gotong Royong Semenisasi Jalan Rumah Sawit Inap

Pengecoran jalan Rumah Sawit inap dibangun dalam TMMD 108 Kodim 0303/Bengkalis.

Bandar Laksamana, Detak60.com - Pelaksanaan TMMD ke 108 tahun 2020 di wilayah Kodim 0303/Bengkalis. Anggota Satgas bersama masyarakat kembali melanjutkan pengecoran di Jalan Rumah Sawit Inap Dusun Meranti Desa Tenggayun, Kecamatan Bandar laksamana, Kabupaten Bengkalis, Kamis (9/7/20).

Kegiatan Semenisasi sasaran ke 2 di Jalan Rumah Sawit Inap tersebut dipimpin langsung oleh Kapten Inf. Tarman Sugianto, S.Sos dengan 4 orang Anggota Satgas TMMD dan 12 orang Masyarakat Desa Tenggayun. Sasaran fisik yang dibangun di Desa Tenggayun dengan volume 113 Meter dengan lebar 4 Meter.

Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Lizardo Gumay, SH, M.M melalui Dansatgas TMMD 108 Kapten. Inf. Tarman Sugianto, S.sos, Kamis (9/7/20) mengatakan. 

"Untuk hari ini kita bersama masyarakat bergotong royong untuk melanjutkan kembali pengecoran di ruas jalan penghubung Desa. Antusias warga untuk cepat merasakan jalan penghubung Desa Tenggayun sangat tinggi, di buktikan semangat bekerja sama dengan TNI dalam melaksanakan pengecoran jalan dan dilaksanakan secara bergotong royong, "terangnya.

Pelaksanaan kegiatan TMMD ini juga bisa dijadikan ajang untuk memperat hubungan kerjasama gotong royong TNI dan Masyarakat sehingga terwujudnya Kemanunggalan TNI bersama.

"Kami yakin dengan semangat gotong-royong ini pekerjaan akan cepat diselesaikan dan hasilnya akan cepat dirasakan oleh warga Desa Tenggayun, "tutupnya. 

Azni selaku RT 01 RW 01 Desa Tenggayun mengatakan.

"Dengan Adanya program TMMD pembangunan jalan Desa kami sangat membantu masyarakat untuk meningkatkan perekonomian di Desa kami karena akses jalan sudah lancar. Kami juga berharap dengan Adanya TMMD ini mudah-mudahan kerjasama masyarakat dan TNI semakin Solid dan baik sehingga pembangunan demi pembangunan bisa terlaksana dengan baik dan sangat bermanfaat bagi Masyarakat, "ucapnya. ***

 

 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar