Dalam TMMD KE-108, TNI Juga Sosialisasi Tentang Bahaya Narkoba

Sosialisasi tentang bahaya narkoba yang dilaksanakan oleh Satga TMMD 108 Kodim 0303 Bengkalis di Desa Api-api Kecamatan Bandar Laksamana

Bandar Laksamana, Detak60.com - Sosialisasi Penyuluhan bidang Bahaya Narkoba merupakan suatu program kerja TMMD ke-108 sasaran non fisik.

Sosialisasi ini juga bertujuan untuk memberikan penyuluhan kepada masyarakat agar memahami tentang bahaya Narkoba didalam kehidupan Masyarakat. Kegiatan penyuluhan sosialisasi bidang Bahaya Narkoba dilaksanakan di Gedung serba guna Desa Api-Api kecamatan Bandar Laksamana yang dihadiri oleh Camat Bandar Laksamana, Acil Esyno SSTP, Kepala Desa Api-Api, Edi Farizal, Ketua BPD, Karang Taruna Desa dan sejumlah masyarakat Desa Api-Api Kecamatan Bandar Laksamana.

Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Lizardo Gumay, SH, M.M melalui Danramil 07/Bukit Batu Kapten Inf. Tarman Sugianto, S.sos, Kamis (9/7/20), menyampaikan.

"Tujuan kegiatan sosialisasi Bahaya Narkoba ini memberikan arahan sosialisasi penyuluhan tentang jauhi Narkoba yang dapat merusak generasi bangsa dan mengajak kepada masyarakat agar bersama-sama meningkatkan rasa kepedulian kita guna mengingatkan kepada masyarakat agar jangan menggunakan Narkoba jenis apapun yang dapat merusak kehidupan pribadi dan keluarga serta masa depan yang tidak baik, serta menyampaikan undang- undang hukuman yang berlaku bila terlibat dengan Narkoba, "terangnya.

Camat Bandar Laksamana, Acil Esyno, S.STP juga menyampaikan sangat berterimakasih kepada TNI dengan program TMMD Ke-108 dengan memberikan Sosialisasi penyuluhan Bahaya Narkoba yang merupakan program TMMD yang patut kita dukung dan diharapkan Masyarakat khususnya Desa Api-Api kecamatan Bandar Laksamana dapat menerima dan melaksanakannya dan dapat menjadi pedoman didalam menghindari Narkoba dan memahami akan bahaya didalam kehidupan kita.

Kepala Desa Api -Api melalui Edi Farizal mengucapkan trimakasih kepada TNI dengan Program TMMD dapat memberikan dampak positif arahan dan masukan serta perhatian kepada masyarakat sehingga dapat menyadari dan memahami tentang bahaya Narkoba yang dapat merusak masa depan dan berhadapan dengan hukum bila terlibat dengan penyalagunaan Narkoba semoga dengan penyuluhan bahaya narkoba dapat kami jadikan pedoman dalam kehidupan masyarakat khususnya Desa Api-Api, "ungkapnya.

"Kegiatan sosialisasi Penyuluhan bidang Bahaya Narkoba akan tetap kita laksanakan agar masyarakat dapat lebih memahami dan mengerti bagaimana tentang bahaya Narkoba dalam kehidupan Masyarakat, "tutupnya. ***

 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar