Semenisasi Gang Ekonomi Desa Temiang Sudah 60 Persen

Pengerjaan semenisasi gang Ekonomi Desa Temiang terus dikerjakan agar mencapai target dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat

Bandar Laksamana, Detak60.com - Kegiatan TMMD yanh ke 108 Kodim 0303/Bengkalia di Kecamatan Bandar Laksamana Desa Temian Gang Ekonomi saat ini terus digesa pengerjaan nya.

Hal ini disampaikan Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Lizardo Gumay S.H, M.M melalui Dansatgas Kapten Inf. Tarman Sugianto, S.sos, Kamis (9/7/20).

"Saat ini pengerjaan gang Ekonomi sepanjang 150 Meter dengan lebar 3 Meter sudah mencapai 60 persen. Pekerjaan semenisasi jalan ini dibantu dengan 5 orang anggota Babinsa dan 17 orang masyarakat yang secara bergotong royong menggesa pekerjaan tersebut, "ujar Dansatgas Kapten. Inf. Tarman Sugianto, S.sos.

Pengerjaan gang Ekonomi yang mana sama dengan titik lainnya terus digesa oleh TNI untuk mencapai target agar cepat selesai.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua RT 01 RW 01 Amid.

"Jalan ini jika sudah musim penghujan kondisinya sangat becek dan licin, tetapi dengan adanya TMMD ini, walaupun musim hujan jalan ini bisa dilewati dan sangat bermanfaat bagi masyarakat, "tutupnya. ***

 

 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar