Cegah Kriminalitas, Sertu Fauzi Budayakan Siskamling

Rapat kordinasi untuk membudayakan Siskamling di Lingkungan Masyarakat Desa Tambusai Batang Dui

Bathin Solapan, Detak60.com - Sertu Fauzi yang mana merupakan Babinsa Desa Tambusai Batang Dui Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis, Riau melaksanakan kegiatan kordinasi bersama Kepala Desa, Staff, RT dan RW Desa Tambusai Batang Dui.

Rapat kordinasi yang dilaksanakan pada Senin (22/6/20) di aula Desa Tambusai Batang Dui membahas tentang naiknya angka kriminalitas di wilayah binaan nya.

"Dalam rapat tersebut saya meminta agar masyarakat kembali mengaktifkan siskamling atau ronda di tiap-tiap lingkungan. Hal ini untuk menekan angka kriminalitas atau mewaspadai terhadap orang yang akan berbuat tidak benar, "terang Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Lizardo Gumay S.H, M.M melalui Danramil 04/Mandau Kapten Arh. H. Sitorus diwakili oleh Sertu Fauzi.

Untuk diketahui belakangan saat musim covid 19, banyak para penghuni lapas yang dibebaskan menurut aturan Negara dan untuk menekan angka kriminalitas maka setiap lingkungan masyarakat wajib dijaga.

"Bersama Bapak Kades Tambusai Batang Dui, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, menyampaikan bahwa pentingnya dibudayakan kembali Siskamling di lingkungan masyarakat untuk mencegah tindak kriminalitas di lingkungan masyarakat Desa Tambusai Batang Dui, "tutupnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar