Serda M. Fikri. R Patroli Karlahut du Talang Muandau

Serda M. Fikri R. Saat patroli lahan dan hutan bersama 3 anggota RPK PT. Arara Abadi

Talang Muandau, Detak60.com - Anggota TNI Koramil 04/Mandau Kodim 0303 Bengkalis, Serda M. Fikri R. Kembali melaksanakan patroli kebakaran lahan dan hutan (karlahut) di Desa Tasik Serai Timur Kecamatan Talang Muandau, Kabupaten Bengkalis, Riau.

Patroli bersama 3 orang anggota RPK PT. Arara Abadi tersebut dilaksanakan pada, Selasa (16/6/20) di wilayah binaan Serda M. Fikri.

"Patroli rutin kita lakukan untuk memantau wilayah baik lahan maupun hutan yang dianggap rawan akan terjadinya kebakaran. Dampak negatif pasti diraskaan oleh semua lapisan masyarakat jika terjadi kebakaran disaat musim panas. Untuk itu patroli rutin kita lakukan serta himbauan kita berikan kepada masyarakat agar tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan, "terang Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Lizardo Gumay S.H, M.M melalui Danramil 04/Mandau Kapten Arh. H. Sitorus diwakili Serda M. Fikri R. 

Patroli rutin tersebut guna antisipasi agar tidak terjadi kebakaran yang mana semua akan merasakan dampak dari kebakaran lahan dan hutan. ***

 

 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar